• dekan

Esok, Re-Akreditasi Prodi Teknik Industri

E-mail Cetak PDF

Akreditasi perguruan tinggi khususnya pada program studi merupakan salah satu bentuk tanggung jawab penyelenggara pendidikan tinggi kepada stakeholder yaitu masyarakat pengguna lulusan tentang keadaan dan upaya penyelenggara pendidikan tinggi untuk menghasilkan lulusan yang memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan untuk tiap satuan pendidikan yang bersangkutan.

 

Dalam kaitan tersebut, selasa (01/5) akan dilakukan visitasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) ke Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi.

Pada visitasi akreditasi nantinya, bertindak sebagai asesor dari BAN-PT adalah Prof.,Dr.,Ir. Humala Lopewijk Napitupulu, DEA dari Universitas Sumatera Utara dan Dr.,Ir Sudaryanto,M.Sc dari Universitas Gunadarma.

Diagendakan dalam visitasi akreditasi pada Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Untag Banyuwangi tersebut, oleh para asesor akan melakukan serangkaian kegiatan seperti klarifikasi berbagai data, baik data akademik, kemahasiswaan dan lulusan, sumberdaya manusia, sarana prasarana, pembiayaan pendidikan, dan sebagainya; diskusi dan tanya jawab dengan unsur pimpinan Fakultas Teknik, Unsur Pimpinan Program Studi Teknik Industri, dosen, mahasiswa, dan unsur penunjang akademik, serta akan mengunjungi berbagai fasilitas pendidikan yang ada pada Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Untag Banyuwangi. (namz)

Contact Support

Untuk informasi lebih jelas, anda bisa menghubungi Contact Support kami di bawah ini

Status YM

Status YM

Facebook

Statistik Pengunjung

Kami memiliki 1 guests online
Jumlah pengunjung hari ini 3 orang, kemarin 68 orang, minggu ini 439 orang, bulan ini 1017 orang, jumlah pengunjung sampai saat ini adalah 88661 orang